Muhammad Nurhuda Pra (10 poin)   27 Jul 2015   KOTA PALEMBANG   115 dilihat
Pagi Pak Jokowi,

Saya ingin lapor sekaligus bertanya. Kebetulan ada salah satu anggota keluarga saya masuk Rutan, yang mau saya tanya, kenapa ya di dalam harus ada keluar biaya, seperti sewa kamar atau sebagainya. Jika tidak keluarga saya tersebut akan kesusahan didalam Rutan.
Kan seharusnya Rutan itu tempat membina para tahanan, bukan tempat para aparat mencari uang.

mohon pak penjelas dan tidak lanjutnya dari Bapak Presiden, karena dari keluarga kami kesulitan jika harus menanggung biaya keluarga saya di Rutan.

Untuk perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
 

1 Tanggapan

+1 vote
Fides Mandes (2 poin)   22 Des 2016
Percuma Pak.......... membuang-buang energi saja tulisan bapak ini  ....... hal itu sudah menjadi rahasia umum ......... berdoa saja agar PARA PENZOLIM AKAN MENDAPAT LAKNAT DAN AZAB DARI ALLLAH SWT ..... TUHAN SERU SEKALIAN ALAM ......... SEMOGA SIKSA MEREKA DI DUNIA ..... DI DALAM KUBUR ......    DAN DIAKHERAT KELAK AKAN MENGHAPUS DOSA-DOSA KITA ......... MEREKA TIDAK AKAN PERNAH INSYAF DAN JERA BAPAK
Selamat Datang di Lapor Presiden, di mana Anda sebagai rakyat dari seluruh Indonesia dapat mengajukan laporan seputar masalah dari berbagai aspek untuk diajukan ke Presiden dan menerima tanggapan dari anggota masyarakat lainnya.
...