Mutiara Dari Timur (234 poin)   14 Mei 2015   Kementerian   2,995 dilihat  
2 tandai tidak pantas

dilabeli kembali 13 Jul 2015 oleh Ainun Najib
Mohon tindakan yang serius,untuk yang berwenang membubarkan Organisasi Kemasyarakatan yang Bermasalah melakukan tindakan permusuhan terhadap suku, agama, ras, dan golongan dan cendrung mengarah ke tindakan kriminalitas,Terimakasih.
 
Tri Yudha Prabowo (5 poin)   18 Okt 2016
MUI produk orde baru digunakan untuk tujuan politik, bubarkan saja preman berkedok agama, uang hasil sertifikasi halal ngalir kemana tuh, untuk negara atau dinikmati sendiri?
Eddy Suwito (92 poin)   20 Okt 2016
Jgn terlalu banyak berharap dari negara yang tidak sadar ini. dari zaman orba sudah dibentuk ormas2 seperti ini contoh Pemuda Pancasila yang paling sial dari yang tersial sampai skrg gak diapa2in kerjaan ormas ini mirip OKP bedanya OKP itu cuma ada dimedan dan OKP itu belajar dari Mereka. Cara 2 mereka sama kalau ada yang mau merenovasi rumah atau baru buka usaha di palakin. Di Film the act of killing digambarkan dengan jelas perilaku ormas Pemuda Pantek ini. mulai dari memalak, membunuh dan lain2. Jelas2 melanggar hukum kog dibiarin aja.

Negara tidak sadar dan autis ini akan terbelakang sampai akhir zaman. menurut nubuat kitab suci.

Sudah tertulis di kitab suci gak bakal ada perubahan di negara autis
Eddy Suwito (92 poin)   20 Okt 2016
wiluning kamu autis ya?
Eddy Suwito (92 poin)   20 Okt 2016
Mau hadapi ormas kayak gini gampang harus ada kekompakan dari masyarakat terutama dari korban. kalau mengharapkan pemerintah bertindak duluan susah. kenapa? krn ORMAS ini tempat para kunyuk mencari nafkah. Pemerintah juga tidak mau urus mereka. Contoh Pemuda pancasila anggotanya 3 juta orang. kalau dibubarkan pemerintah mau urus mereka?

Indonesia kan udah kelebihan penduduk 250 juta orang dan terus bertambah. masalah sosial sudah semakin merajalela. Mensos aja kebingungan dengan terus bertambahnya masalah sosial akibat pengangguran. di semua kota besar di indonesia bisa di lihat pengangguran, pengemis, pengamen yang masih anak2 dimana2.

gak mungkin pemerintah mau tanggung dan beresin itu semua. jadi semua nya kembali ke kita

kita sebagai masyarakat yang aware harus punya mental. saya sendiri juga pernah di kerjain sama pemuda2 kampret dibawah ormas ini.

Satu2 cara menghadapi mereka adalah adu mental dan adu keberanian - harus berani bacok mereka kalau perlu - urusan hukum belakangan.

kalau semuanya udah begitu baru pemerintah akan beraksi.. selama kamu diam dan membiarkan diri kamu jadi korban selama itu mereka akan terus beraksi dan membunuh kamu pelan2.

ingat sara itu sudah dimainkan oleh orba dari zaman doeloe dan skrg jadi komoditas mereka. sampai skrg masih ada SARA di republik ini.
Contoh Pilgub dki yang bentar lagi juga ada sara.

manusia seperti ini tidak akan hilang kecuali kita lawan. jgn hanya di social media. tapi di kehidupan nyata.

ayo kamu bisa semuanya tergantung pada kita semua. ya
Eddy Suwito (92 poin)   20 Okt 2016
Cara lain adalah pindah kenegara lain jgn tinggal di negara kunyuk hasilnya gak bagus jelek buat kehidupan bisa sial 8 turunan akibat tinggal dinegara gak jelas.

20 Tanggapan

+7 vote
Pak Bagas (144 poin)   15 Mei 2015
bisa anda kasih contoh faktual?
Saufi Harisad (1 poin)   12 Jul 2015
contohnya saya sendiri. saat renovasi rumah, dimana saya sudah mengantongi IMB. didatangi anggota OKP minta jatah uang. dengan alasan akan dijaga keamanannya dan dijanjikan tidak perlu khawatir akan ormas yg lain, tinggal sebut saja namanya.
pakai cerita banding2kan dengan korban lain yg udah bayar lebih mahal. berhubung tidak mau ribut, terpaksa saya kasih mereka (pakai acara tawar-menwar). 2 minggu kemudian malah datang lagi kasih ke saya proposal yg tidak jelas berita acaranya (mengatasnamakan renungan suci anak yatim tanpa ada data lokasi dan penanggung jawab). ditanya uang apa, dijwab untuk amal saya dengan harga sudah dipatok.
OKP saat ini sudah tidak memiliki visi yg sesuai nilai luhur bangsa indonesia lagi. sudah diracuni oknum-oknum berkuasa yg mengikuti nafsunya saja.
Menurut saya sebaiknya direview kembali setiap OKP yang ada saat ini untuk dikaji kelayakannya masih berdiri atau dibubarkan saja. Intinya tolong basmi premanisme.
Jimmy Lo (32 poin)   13 Jul 2015
Iya betul, dari dulu kalo ada warga bangun rumah pasti jadi lahan basah oleh preman2 berseragam. Mudah2an ada peraturan tindak pidana untuk menjerat oknum-oknum tersebut.
Robby Putra Kurniawa (19 poin)   14 Sep 2015
kalau preman itu tinggal anda google aja, byk website2 berita yg bisa dipercaya sumbernya akan menulis oknum OKP. Di kota medan ini, diluar OKP OKP yg disebut diatas, juga ada OKP berkedok SPSI dimana toko toko yg mau menaikkan atau menurunkan barang wajib membayar iuran dan kegiatan menaikkan atau menurunkan barang tersebut tetap diangkut oleh anggota toko tersebut. Bukan oleh oknum SPSI. Jadi apa beda SPSI dengan preman? Dan bagaimana barang barang di indonesia bisa murah kalau semuanya dikenakan pajak PREMAN?
Moses Sianturi (18 poin)   19 Jul 2016
tinggal dimna pak?masa ga pernah ngerasain
+12 vote
Dwi Sugiarto (1,260 poin)   18 Mei 2015
Kalau ormasnya - jelas merongrong kesataun dan persatuan NKRI - segera bubarkan dan tangkap pimpinan, juga pendirinya.
+8 vote
Wa malik (454 poin)   24 Mei 2015
Betul itu kena di petketat peraturan ormas ,karena banyak kebablasan dalam kinerja nya ,jadi pak ogah jadi jadian yang kadang  sering meresahkan/menakutkan masyrakat itu sendiri ,kadang jadi macam geng gengan di daerah nya masing masing,kadang banyak peristiwa kegaduhan,bentrok sama masyarakat itu sendiri.
Henki Saotome (65 poin)   12 Jul 2015
Betul tu gan AD ART nya udah jauh melenceng banget dah
+23 vote
Kosongdelapandelapan (20 poin)   29 Mei 2015
Radiance Daimond (114 poin)   12 Jul 2015
Wa pikir hal ini sudah jelas sampai di beritakan di koran koran, juga kan polisi sudah melakukan penggrebekan dan menemukan banyak senjata tajam di  ormas tersebut.
+21 vote
Nesya Putri (43 poin)   29 Mei 2015
Beresin juga ucapan2 para habib-habib yang sering MENGKAFIR-KAFIRKAN orang lain, benih dari perpecahan.
+3 vote
Grace Iam (12 poin)   12 Jul 2015
mungkin yang seperti ini ??
https://goo.gl/1WHifa
–2 vote
Mavrodi Vaganza (8 poin)   12 Jul 2015
Inilah kelemahan sektor Ketenagakerjaan.. banyak nya penganguran..mengakibatkan banyaknya celah cara yg segalanya di halal kan.. termasuk preman yg dilegalkan.. di daerah saya di cirebon..mudah sekali buat ormas baru.. yg ujung2 nya bagi2 proyek dinas.. pungli dimana2 .. ini yg meresahkan pengusaha2 .. termasuk dinas2 juga.. yg selalu di rongrong ... supaya bagi2 proyek yg ujung2 nya korupsi dimana2... jadi mohon kepada pak Presiden lebih baik bubarkan saja Ormas yg tidak sesuai dengan fungsi nya.. dan untuk pembentukan ormas baru harap di perketat lagi..
+3 vote
Edy Wang He Pik (6 poin)   13 Jul 2015
barusan saja toko teman saya di datangi preman yg berseragam ormas...dari PP..mengancam akan terjadi hujan batu..kalau tidak diberi jatah lebaran..gawat kali negri ini.....entah apa fungsi ormas didirikan..kalau hanya mengacaukan sistem keamanan negara...sayang forum ini tidak bisa memuat foto..kalau ada..saya akan kirimkan foto aksi prerman berseragam resmi itu..
Henki Saotome (65 poin)   14 Jul 2015
Kirim link url short disini bisa pak posting aja source nya dari mana berasal (bisa dr fb, twitter, instagram dll)
+1 vote
山田章博 (5 poin)   13 Jul 2015
terutama FPI dan Hizbut Tahrir,,,!!! MESTI DI BASMI DEMI MENJAGA NKRI!!!!
+4 vote
Kaos Kaos Bandung (12 poin)   13 Jul 2015
ratakan ormas2 preman & radikal..agar pancasila tidak berjalan tertatih2!
Selamat Datang di Lapor Presiden, di mana Anda sebagai rakyat dari seluruh Indonesia dapat mengajukan laporan seputar masalah dari berbagai aspek untuk diajukan ke Presiden dan menerima tanggapan dari anggota masyarakat lainnya.
...