Aulia Habibi (11 poin)   12 Jul 2015   KEPULAUAN YAPEN   563 dilihat
ubah kategori 20 Jul 2015 oleh Valencia
MOHON IJIN PAK PRESIDEN, KENAPA DI KABUPATEN KEPULAUAN YAPEN PROVINSI PAPUA TIDAK MENDAPAT REMUNERASI BAGI PEGAWAI NEGERI SIPIL PADAHAL KABUPATEN YANG LAIN DI PROVINSI PAPUA  DAN PROVINSI LAIN DI INDONESIA BISA MENDAPAT REMUNERASI. TERUS KENAPA UANG LAUK PAUK DI KEPULAUAN YAPEN MASIH Rp. 15.000,- PADAHAL UNTUK INSTANSI VERTIKAL BISA SAMPAI Rp. 50.000,-. INI YANG MEMBUAT PERBEDAAN ANTARA PEGAWAI PUSAT DAN PEMERINTAH DAERAH. MOHON BAPAK PRESIDEN MELIHAT HAL INI KARENA BANYAK PERATURAN UNTUK KESEJAHTERAAN PEGAWAI NEGERI SIPIL DI DAERAH BANYAK YANG TIDAK BERJALAN SEBAGAIMANA MESTINYA. ATAS PERHATIAN BAPAK KAMI SAMPAIKAN TERIMA KASIH.
 
Rajamuddin Hamid (5 poin)   13 Jul 2015
Seharusnya pemerintah memberlakukan sistem penggajian yang berkeadilan bagi seluruh PNS.  Pemberian remunerasi, uang makan dll yang berlaku hanya pada kebanyakan instansi vertikal dan hanya pada sebagian kecil instansi pemda (provinsi dan  kabupaten/kota) adalah bukti ketidakadilan tersebut.

2 Tanggapan

+2 vote
Yayat Jo Wa (37 poin)   12 Jul 2015
Seharuanya pemerintah membuat sistem penggajian yg lebih baik bagi seluruh abdi negara..buatlah sistem single salary yg berlaku di seluruh Indonesia secara merata..tdk blh lagi masing2 daerah membuat kebijakan sendiri2..tentunya dengan mempertimbangkan indeks kemahalan di masing2 daerah..dgn faktor penilai utama adalah kinerja serta resiko kerja..dan ada pembeda antara pegawai fungsional dan non fungsional krn pelayanan pada masyarakat itu yg utama
Buya De Wibawanto (53 poin)   19 Jul 2015
Setuju,  kalau perlu kembalikan kewenangan penggajian,  pembayaran kesejahteraan via kppn melalui rekening sehingga terlacak dan penyelewengan pembayaran seperti uang makan yg dirubah oleh PPK jadi nasi kotak Rp 10 ribuan tidak terulang lagi.
0 vote
Fides Mandes (0 poin)   22 Des 2016
Teman-teman PNS di seluruh Indonesia .... janganlah membuang-buang energi .... SUDAH ............ DIAM LAH SAJA ..... KAPAN LAPORAN .... ADUAN ..... KELUHAN KITA AKAN DIURUSI .... LEBIH BAIK DIAAAAAAAAAAAAAM ....... LAPORKAN SAJA KEPADA TUHAN YANG MAHA ESA .... ITU LEBIH BAIK ................ SUDAH SANGAT BANYAK TEMAN-TEMAN YANG SUDAH MELAPOR/MENGELUH/MEMOHON/ ..... TAPIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII ...... HASILNYA NOLLLLLLLLLLLLLL BESUAAAAAAAAAAAAR .............. PNS DI DAERAH TETAP HANYA BAGIAN YANG TERSINGKIRKAN .......... JADI SUDAHLAH .......... KITA LIHAT SAJA .............  MUDAH-MUDAHAN AZAB DARI TUHAN  YANG MAHA ADDDDIIIIIIILLLLLL AKAN SEGERA DATANG BAGI PARA PENZOLIM
Selamat Datang di Lapor Presiden, di mana Anda sebagai rakyat dari seluruh Indonesia dapat mengajukan laporan seputar masalah dari berbagai aspek untuk diajukan ke Presiden dan menerima tanggapan dari anggota masyarakat lainnya.
...