Hery Simanjuntak (19 poin)   27 Nov 2015   Kementerian   109 dilihat
Yth. Bapak Presiden,
Saya memasukkan laporan di situs Lapor yang dikelola oleh Kantor Staf Presiden tertanggal 13 Juli 2015 dengan TRACKING ID#: 358414 yang sesuai dengan arahan situs tersebut saya atur sebagai rahasia dan anonim. Sampai sekarang tidak ada tindak lanjutnya. Saya pernah komplein ke situs yang sama tertanggal 31 Agustuts 2015 dengan TRACKING ID#:1370610 tetap saja tidak ada tindak lanjutnya. Selain melalui situs lapor, saya sudah mencoba melaporkan via email dan sms Menteri Perdagangan, pesan melalui Whatsapp Kepala Humas Kemendag, namun tidak ada tindak lanjutnya bahkan saya diancam  akan dikriminalkan dengan melaporkan saya ke polisi. Saya mendukung Bapak pada Pilkada Jakarta dan Pilpres karena blusukan merupakan simbol penguasa yang mau mendengarkan rakyatnya, tetapi ternyata dibawah kepemimpinan Bapak saat ini, Kementerian/Lembaga yang ada menutup diri dari laporan masyarakat. Mohon kiranya bersedia untuk merubah kementerian tersebut untuk lebih mendengarkan dan memberi tindaklanjut untuk laporan masyarakat sehingga laporan saya juga ditindaklanjutin sebagaimana mestinya.

Bapak Presiden yang saya hormati,
Laporan saya di situs lapor saya tentang BPSK DKI dibawah Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN yang merupakan bagian dari Kemendag) yang seharusnya sesuai UU. No. 8/1999 berfungsi pelindung konsumen tetapi ternyata pelindung pelaku usaha. Rekaman sidang dapat didengar di
https://www.dropbox.com/s/kvgmpaqv5r666tf/Rekaman%20sidang_.kn_X6_0.0.mp3?dl=0
Atas perhatian dan bantuannya saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya.

Hormat Saya,

Hery
 

1 Tanggapan

0 vote
dMas (11 poin)   24 Feb
Jujur awalanya sy cuma ingin bantu lapor koq setelah baca banyak post laporan dr beberapa pihak yg sudah lapor sebelumnya koq jd aneh yaaa..

INI WEBSITE BERFUNGSI DAN DIPAKE GA SIH AMA PEMERINTAH ???

DEVELOPER DAN ADMIN WEBSITE ATAU PERSONILNYA, BIKIN CUMA BUAT NGABISIN SERAPAN ANGGARAN DOANK ATAU ADA TINDAK LANJUTNYA ???

ANDA GA SUKA CARA SAYA MENANGGAPI, SILAHKAN CEK IP DAN IDENTITAS/PROFIL SAYA (NON-ANONIM)
Selamat Datang di Lapor Presiden, di mana Anda sebagai rakyat dari seluruh Indonesia dapat mengajukan laporan seputar masalah dari berbagai aspek untuk diajukan ke Presiden dan menerima tanggapan dari anggota masyarakat lainnya.
...